Selasa, 20 November 2012

Cara Alami Mengatasi Alergi

Cara Alami Mengatasi Alergi



Mengatasi penyakut alergi dengan cara alami mengatasi Alergi menggunakan Obat alami Alergi JELLY GAMAT LUXOR. Serta yang perlu anda ingat Jelly Gamat Luxor mengandung 34%teripang laut yang dipercaya untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit Alergi. Cara alami mengobati Alergi dengan Jelly Gamat Luxor sangat baik dan aman untuk dikonsumsi sehari-hari secara teratur. 

Sekilas tentang alergi

Alergi adalah Suatu keadaan dimana orang menjadi sangat rentan terhadap bahan / senyawa, yang bagi orang lain tidak menimbulkan gangguan. Alergi bisa terjadi karena berbagai penyebab, bisa karena alergi terhadap makanan tertentu, alergi cuaca dingin, alergi bunga, dll. Berikut ini Alergen atau penyebab alergi yang umum terjadi.

Jenis-jenis Alergen / Penyebab Alergi :

Saluran Nafas : debu, asap & serbuk rokok, serpihan kulit binatang mati & rambut, serbuk bunga, rumput/pohon, debu kapuk, kutu dalam debu rumah, bulu, misal dari bantal dan selimut

  • Kulit / Selaput Lendir : kosmetik, cat rambut, tembaga, perhiasan logam, pakaian dari wool, sutera
  • Saluran Pencernaan : cumi-cumi, udang, kepiting, nanas, telur, obat-obatan
  • Suntikan Injeksi : obat/antibiotik, hormon, serum, bisa, sengatan serangga, dll.


GEJALA ALERGI :

  • Kulit : bercak merah, biduren (urtikaria), gatal-gatal.
  • Selaput Lendir/mukosa : Mata merah, bengkak berair, Hidung berlendir, bersin-bersin.
  • Paru : sesak napas, batuk, asma
  • Saluran cerna : diare, mual, Muntah


Tanda Dan Gejala Alergi Obat
Seseorang yang mengalami alergi obat biasanya memiliki gejala yang berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh seseorang namun secara umum seseorang menderita alergi obat sering mengalami gejala seperti :

1. Ruam pada kulit
2. Gatal-gatal (urticaria)
3. Demam
4. Bengkak di bagian wajah
5. Napas pendek
6. Anafilaksis.

Adapun gejala yang jarang terjadi namun ia merupakan reaksi alergi obat paling serius.Perlu anda ketahui gejala ini juga merupakan kondisi darurat medis. Anafilaksis biasanya terjadi beberapa menit setelah mengonsumsi obat. Adapun gejala anafilaksis yang harus diwaspadai.

1. Pengencangan (penyempitan) aliran udara dan tenggorokan, menyebabkan sesak napas
2. Syok, ditandai dengan penurunan tekanan darah drastis
3. Denyut nadi cepat dan lemah
4. Mual, muntah atau diare
5. Pusing, kepala terasa melayang atau pingsan

Jika sudah mengalami gejala tersebut segeralah lakukan pengobatan salah satunya dengan jelly gamat yang sangat aman serta tepat simak penjelasanya di bawah ini.

Pengobatan Alergi dengan Obat Alergi Herbal Jelly Gamat Luxor

Bila anda memiliki keluhan alergi, seperti alergi obat dan semacamnya. Segeralah lakukan upaya pengobatan, jangan pernah acuhkan alergi yang sering timbul pada diri anda. Jelly Gamat Luxor adalah solusi paling tepat dan efektif yang bisa diandalkan untuk mengatasi Alergi. Obat Alergi Jelly Gamat Luxor juga tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga mundah untuk mempercepat proses penyembuhan terhadap penyakit Alergi yang sangat megganggu kesehatan tubuh anda.

Apa Yang Menjadikan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Alergi herbal Alami terbaik ?



Obat Alergi Jelly Gamat Luxor mengandung 34% teripang laut yang dipercaya untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit alergi. Serta jelly gamat luxor ini terbuat dari ekstrak teripang yang bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh alergi pun dapat teratasi dengan baik. Itulah alasan mengapa jelly gamat luxor dapat menjadi obat alergi yang tepat. Jadi apalagi yang anda ragukan? gunakanlah Obat Alergi Jelly Gamat Luxor sebagai solusi terbaik untuk mengatasi Alergi.

TESTIMONI

N a m a         : Yomin Sugianto
U m u r         : 26 tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan         : Alergi
Jenis Produk : Jelly Gamat

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

N a m a : Yomin Sugianto
U m u r : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Jelly Gamat Luxor

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Luxor lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Luxor, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Sekarang sudah terbukti khasiat Jelly Gamat Luxor yang dapat mengobati penyakit alergi. Jelly Gamat Luxor ini obat herbal berbahan alami tanpa efek samping negatif bagi tubuh anda. Jika anda mau anda bisa mengunjungi layanan website kami atau untuk informasi pemesanan anda bisa klih gambar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar