Kamis, 29 November 2012

Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang


Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang


Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang dengan obat herbal yaitu dengan Jelly Gamat Luxor yang terbukti ampuh memiliki khasiat yang lebih untuk menyembuhkan penyakit yang ada pada tubuh anda. Semua orang yang sakit pasti ingin sembuh dengan melakukan berbagai cara akan tetapi disini kami memiliki Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang yaitu dengan Jelly Gamat Luxor. Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang Jelly Gamat Luxor ini ter buat dari bahan alami berkhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis lainnya termasuk juga sakit pinggang yang anda derita. Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang sangat cocok sekali untuk anda yang menderita sakit pinggang.

Apa itu sakit pinggang??

Sakit pinggang yaitu rasa sakit terjadi di dekat wilayah pinggang bagian bawah dan juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar dan sebelah belakang,menimbulkan sakit yang hebat sehingga pasien mengalami kesulitan dalam setiap hari pergerakan <salah tingkah > dan pasien harus istirahat serta dirawat di rumah sakit.sakit pinggang atau low back pain .
biasanya terjadi karena kompresi syaraf , mekanika atau degeneretif yang berhubungan dengan otot. bisa juga sakit pinggang terjadi karena peradangan,infeksi,sakit pada tulang seperti osteoporosis, alat reproduksi , byasanya , sakit pinggang dirasakan saat hendak bangun dari posisi tidur , penangangn sederhananya bisa dengan relaksasi otot,istirahat singkat dan mengurangi aktifitas. 

Penyebab sakit pinggang

Sakit pinggang sejati berpusat pada tulang belakang bagian pinggang atau lumbal yang terganggu. (1) Paling sering sebab salah sikap dan posisi tubuh tidak ergonomic. Nyeri tidak enak di pinggang, biasanya terlupakan jika sedang sibuk, badan lekas letih dan tidak bugar.

Biasanya dialami oleh mereka yang kurang gerak (se-dentary); posisi duduk tidak tepat, kegemukan, pemalas , dan mengalami ketegangan mental; (2) Kemungkinan ada perubahan jaringan fibrosis tulang belakang atau disebut lumbago. Keluhannya sewaktu berbaring tidak dapat berbalik; (3) Mengidap kelainan tulang pinggang sejak muda (20 tahunan) atau spondilitis ankylopoetic; (4) Salah urat pada otot-otot pinggang atau keretakan ruas tulang pinggang yang lazim terjadi pada orang gemuk ; (5) Spondyloarthrosis deformans tulang pinggang.Ini bagian dari proses menua. Sering pada usia di atas 50 tahun; (6) Arthritis sacroiliaca radang sendi ruas tulang pinggang sebab penyakit TBC; (7) HNP (Hernia NucleousPulposes) atau proses melunak dan rusaknya bantalan ruas tulang pinggang.

Bagaimana terapi sakit pinggang……. ?

Sakit pinggang diterapi sesuai penyebabnya. Mulai dengan obat minum, suntikan di lokasi yang sakit, sampai perawatan khusus di rumah sakit. Tergolong paling berat sakit pinggang HNP yang mungkin memerlukan pembedahan . Obat pereda rasa nyeri (analgeticum dan obat-obat antirematik) hanya meredakan rasa nyeri sesaat saja. Jika penyebabnya tidak dihilangkan , sakit pinggangnya akan tetap ada terus.

Jenis sakit pinggang sebab salah sikap dan posisi tubuh sehingga ada bagian otot pinggang yang menegang (spasme), yang biasanya hilang dengan dipijat. Sedang sakit pinggang pada gangguan jiwa hanya hilang jika ketegangan jiwanya dikendurkan.

Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang Dengan Jelly Gamat Luxor

Ingin sembuh dari sakit pinggang? dan adakah cara alami mengatasi sakit pinggang? Kami punya solusi cara alami mengatasi sakit pinggang Yaitu dengan Jelli Gamat Luxor Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang. Jelli gamat luxor Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang terbuat dari teripang hewan laut yang berhabitat di dasar laut yang memiliki banyak kandungan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan mampu dijadikan cara alami mengatasi sakit pinggang. Kandungan dari jelli gamat luxor Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang sebagai cara alami mengatasi sakit pinggang antara lain :

Kolagen

Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh.Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :
  • Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
  • Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
  • Meringankan keluhan pada luka lambung
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Mucopolysacarida
Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida :
  • Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Meredakan sakit pada persendian
  • Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada
persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa
sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :
  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan synovial
Untuk itu dengan Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang Jelly Gamat Luxor inlah maka anda dapat terbebas dari penyakit sakit pinggang. Dengan mengkonsumsi Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang Jelly Gamat Luxor hidup anda akan terasa lebih mudah tanpa adanya gangguan nyeri pada tubuh. Maka dari itu Untuk anda yang ingin memesan Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang Jelly Gamat Luxor anda bisa klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar