Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia


Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia


Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Pengobatan alami anemia dengan menggunakan Obat alami Jelly gamat luxor yang secara ampuh dan mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping yang negatif. Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly Gamat Luxor adalah solusi tepat bagi anda untuk mengobati penyakit anemia yang anda derita. Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly Gamat Luxor memang sudah terpercaya dan terbukti ampuh dalam mengobati penyakit anemia termasuk penyakit kronis lainnya. Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly Gamat Luxor memang cocok sekali untuk anda.

Anemia/kekurangan darah

Anemia atau kekurangan darah disebabkan oleh banyak faktor, bisa karena Menstruasi terlalu banyak, kecelakaan, pendaraahan yang meyebabkan seseorang kehilangan banyak darah, Wasir, dan beberapa hal yang menyebabkan berkurangnya pembentukan sel darah merah adalah, sebagai berikut kurangnya konsumsi zat besi, vitamin B 12, Asam folat dan vitamin C dalam tubuh.

Secara umum, terdapat tiga jenis utama anemia, diklasifikasikan menurut ukuran sel darah merah:

Jika sel darah merah yang lebih kecil dari biasanya, ini disebut microcytic anemia. Penyebab utama dari jenis ini adalah anemia kekurangan zat besi dan hemoglobin.
Jika ukuran sel darah merah yang normal dalam ukuran (tetapi jumlahnya rendah), ini disebut normocytic anemia, seperti anemia yang menyertai penyakit kronis atau anemia yang berhubungan dengan penyakit ginjal.
Jika sel darah merah lebih besar dari biasanya, maka disebut macrocytic anemia. Penyebab utama dari jenis ini adalah yang berkaitan dengan alkohol.

Beberapa Hal Penyebab Anemia :

Anemia memang sering terjadi pada kaum wanita dan intensitasnya lebih besar, apalagi jika mereka yang melakonkan pekerjaan yang ekstra, sebab penyebab anemia tersebut dapat muncul dengan cepat seiring dengan kondisi tubuh yang benar-benar tidak fit. Ada beberapa hal yang menjadi penyebab anemia itu terjadi sebagai berikut:
Kurangnya zat besi, kekurangan zat ini dapat menjadi penyebab anemia yang paling utama, Indonesia salah satu negara yang banyak mengalami kurangnya zat besi. Padahal yang perlu diketahui adalah zat besi merupakan unsur gizi yang akan membentuk komponen Hb atau sel darah merah.
Pada umumnya yang menjadi penyebab penyakit anemia adalah masyarakat indonesia khususnya kaum perempuan yang lebih banyak mengkonsumsi makanan nabati dari pada mengkonsumsi makanan dari protein hewani. Padahal dengan mengkonsumsi seimbang makanan nabati dan hewani dapat mengurangi terjadinya penyebab anemia.
Selain itu juga penyebab anemia dapat terjadi adalah kurangnya mengkonsumsi makanan hewani dengan alasan diet. Sebab mereka pikir mengkonsumsi makanan hewani dapat meningkatkan indeks kegemukan atau berat badan berlebih.

Gejala Anemia/Kurang Darah:

Periksa warna kulit. Apakah warna kulit terlihat sangat pucat? Meskipun memiliki kulit yang berwarna gelap, bibir dan penampakan kulit Anda mungkin terlihat pucat.
Gejala umum anemia yang lain adalah sering merasa lelah dan mudah tersinggung.
Sering mengalami sakit kepala atau kehilangan nafsu makan.
Sembelit merupakan salah satu gejala awal anemia, dan bisa terjadi meskipun Anda tidak melakukan perubahan pola diet.
Sulit berkonsentrasi merupakan salah satu gejala anemia yang cukup menganggu.
Tanyakan pada diri sendiri apakah memiliki keinginan makan yang tidak biasa. Kondisi ini disebut pica, dan bisa jadi seseorang akan menemukan dirinya memiliki keinginan makan yang sangat aneh, misalnya makan tanah dan kertas.
Perhatikan suasana hati atau mood. Anemia bisa menimbulkan perasaan depresi.
Apakah Anda mengalami sesak napas? Sel darah merah merupakan bagian penting dalam proses pernapasan. Anda bisa mengalami sesak napas jika menderita anemia sedang atau berat.
Adanya rasa dingin pada ekstremitas. Telapak tangan dan telapak kaki bisa mengalami kedinginan yang disebabkan oleh sirkulasi darah yang buruk akibat anemia.
Merasa lemah dan/atau pusing. Pada kasus yang berat, Anda mungkin merasa sangat lemah untuk bangun dari tempat tidur dan mengalami pusing ketika bangun.

Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Dengan Jelly Gamat Luxor

Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly gamat luxor merupakan ekstrak teripang sticophus hermanii dengan kandungan gamat sebanyak 34%. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia memiliki Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia dengan Salah satu mineral yang terkandung dalam Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia jelly gamat antara lain zat besi / Fe yang merupakan rahasia ampuh mengobati anemia karena berperan membantu pembentukan sel darah merah. Obat herbal anemia

Testimoni pengguna obat herbal anemia jelly gamat luxor:

Nama : Nusanto
Usia : 28 tahun
Alamat : Pademangan
Jakarta Pusat

Sebelum mengonsumsi obat herbal Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia jelly gamat luxor

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.

Setelah mengonsumsi obat herbal Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia jelly gamat luxor

Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi Jelly gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3×10 tablet/hr. Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/ hr. Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Luxor sangat bermanfaat untuk saya.

Demikian salah satu bukti nyata dari keampuhan obat herbal Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly Gamat luxor. Jadi anda tak perlu ragu mencari obat anemia yang berkhasiat serta aman obat herbal Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly Gamat luxor lah jawaban nya. Untuk informasi dan pemesanan Cara Alami Sembuhkan Penyakit Anemia Jelly Gamat Luxor silahkan kunjungi dibawah ini:

Cara Pemesanan
cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar