Jumat, 16 November 2012

Cara herbal mengatasi alergi secara alami


Cara herbal mengatasi alergi secara alami


Cara herbal mengatasi alergi dengan Kelly Gamat Luxor memang telah dipercaya dari kalangan masyarakat. Obat herbal Jelly gamat ini memang sangat ampuh sekali untuk menyembuhkan penyakit alergi. Obat alergi alami Jelly Gamat Luxor adalah solusi terbaik untuk mengatasi alergi secara alami tanpa efek samping serta aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Apa Itu Alergi dan Apa Saja Jenis Alergi 

Alergi adalah suatu reaksi yang berlebihan dari sistem pertahanan alami tubuh yang membantu melawan infeksi. Sistem kekebalan tubuh biasanya melindungi tubuh dari virus dan bakteri dengan memproduksi antibodi untuk melawan mereka. Namun dalam reaksi alergi, sistem kekebalan tubuh mulai melawan zat-zat yang biasanya tidak berbahaya. Reaksi yang berlebihan ini dapat menyebabkan ruam, mata gatal, pilek, kesulitan bernapas, mual, dan diare.

Reaksi alergi mungkin tidak terjadi pertama kalinya pada saat anda terkena alergen atau zat yang dapat menimbulkan alergi. Sebagai contoh, pertama kali anda disengat lebah, anda mungkin memiliki hanya rasa sakit dan kemerahan dari sengatannya, namun jika anda tersengat lagi, anda mungkin akan mengalami gatal-gatal bahkan sulit bernapas. Hal ini disebabkan oleh respon sistem kekebalan tubuh dan disebut sebagai sensitisasi.Sebagian besar orang akan memiliki beberapa masalah dengan alergi pada beberapa titik kehidupan mereka. Reaksi alergi dapat berkisar dari ringan sampai berat, bahkan sampai mengancam jiwa. Kebanyakan reaksi alergi yang terjadi adalah ringan dan dapat diredakan dengan menggunakan obat yang dapat dibeli secara bebas. Reaksi alergi yang lebih serius dapat terjadi ketika reaksi alergi parah (anafilaksis) terjadi, ketika alergi menyebabkan masalah lain (seperti mimisan, masalah telinga, mengi, atau batuk), atau ketika perawatan di rumah tidak membantu.

Ada bermacam-macam jenis alergi, berikut ini adalah beberapa jenis alergi yang sering terjadi:

  • Alergi makanan
  • Alergi obat
  • Alergi racun serangga
  • Alergi hewan
  • Alergi lateks
  • Alergi zat kimia tertentu
  • Alergi musiman

Untuk memeriksa apakah anda memiliki alergi terhadap suatu zat, dapat dilakukan uji sensitivitas di pelayanan kesehatan seperti puskesmas atau rumah sakit. Pemeriksaan dilakukan dengan menyuntikkan alergen pada kulit anda dan akan muncul kemerahan dan rasa gatal jika anda memiliki alergi terhadap zat itu.
Terapi alergi yang paling ampuh adalah dengan menghindari alergen tersebut. Sekarang ini telah banyak terapi medis yang dapat dilakukan untuk mengurangi alergi, namun dengan ongkos yang tidaklah murah.

Cara alami mengatasi alergi dengan Jelly Gamat

dengan Jelly Gamat Luxor sangat baik sekali untuk menyembukan penyakit alergi karena Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang yang bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh alergi pun dapat teratasi dengan baik.Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Luxor dapat menjadi obat alergi yang tepat.

Testimoni yang Sembuh dari Alergi berkat mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

N a m a      : Yomin Sugianto
U m u r      : 26 tahun
Alamat       : Lampung
Keluhan      : Alergi
Jenis Produk : Jelly Gamat Luxor

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Luxor lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Luxor, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Mengatasi Alergi dengan menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk mengobati penyakit alergi yang anda derita sekarang. Untuk anda yang ingin memesan Jelly Gamat Luxor ini maka anda bisa mengunjungi layanan yang telah kami sediakan untuk anda dibawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar