Rabu, 28 November 2012

Cara Mengobati Batu Ginjal


Cara Mengobati Batu Ginjal


Cara Mengobati Batu Ginjal yang paling efektif yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor yang terbukti ampuh dan memiliki khasiat serta kegunaan yang luar biasa untuk mengatasi penyakit anda. Cara Mengobati Batu Ginjal Jelly Gamat Luxor ini terbuat dari bahan alami yang dirancang khusus menggunakan peralatan canggih dan modern yang telah disesuaikan serta telah teruji secara klinis oleh para ahli kesehatan. Cara Mengobati Batu Ginjal adalah solusi yang paling tepat untuk anda mengobati segala macam penyakit yang anda derita termasuk juga penyakit kronis lainnya.

Sekilas tentang batu ginjal

Batu Ginjal Merupakan Kristal yang menumpuk didalam ginjal, Akibat dari proses penyaringan dari air yang masuk ketika dalam ginjal , Jika terlalu banyak minum yang mengandung kristal, seperti alkohol, kafein, atau minuman bersoda dan lainnya, atau bahkan minum sambil berdiri , akan mengakibatkan penumpukan kristal pada ginjal

mengapa minum sambil Berdiri sebabkan batu ginjal?
Ini jelas bisa mengakibatkan Batu ginjal jika kebiasaan buruk ini tidak dihindari, pasalnya ketika berdiri tempat penyaringan dalam keadaan terbuka sehingga air yang masuk melewati proses filtrasi , akhirnya kotoran yang terdapat pada air yang kita minum masuk ke dalam ginjal, di sinilah kotoran tersebut akan menumpuk karena tidak terbawa oleh urine, jika dalam kurun waktu yang lama kebiasaan buruk ini tidak dihindari maka akan menjadi tumpukan-tumpukan kristal dan menjadi batu dalam ginjal, mengerikan bukan, ?
maka dari itu mencegah lebih baik dari pada mengobati
cegah dan obati dengan Jelly gamat Luxor, Ampuh cairkan batu dalam ginjal, tanpa laser.

Komplikasinya Penyeakit Ginjal :

1. Timbul kembali batu ginjal.
2. Infeksi saluran urine.
3. Penyumbatan pada ureter.
4. Kerusakan sebagian jaringan ginjal.
5. Menurunnya atau hilangnya fungsi ginjal yang terkena.

Penyebab Batu Ginjal

1. Terlalu banyak mengkonsumsi vitamin D
2. Zat zat dalam urine mengkristal
3. Peningkatan kadar asam urat

Gejala Yang Menyolok Pada Ginjal
  • Rasa sakit yang luar biasa pada pinggang bawah baik satu sisi maupun keduanya.
  • Nyeri dirasakan sampai ke pangkal paha.
  • Terdapat darah pada air kencing.
  • Rasa meriang atau demam seperti gejala flu.
  • Mual dan muntah.
  • Warna air kencing keruh.
  • Bau air kencing yang lebih menyengat.
Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Luxor

Cara Mengobati Batu GinjalTahukah Anda Dengan Biota Laut Teripang, teripang Merupakan hewan laut sejenis amoeba karena tubuhnya yang dapat memisahkan diri dan membentuk jaringan tubuh baru, hewan ini memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan , jadi tidak salahnya hewan ini dijadikan asupan yang bergizi dan bernutrisi . Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Salah satu kandungan teripang yang tepat untuk sembuhkan penyakit Batu ginjal adalah kalium dan saponin., Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Kedua kandungan ini sama terdapat pada tanaman kumis kucing yang konon tanaman tersebut juga ampuh untuk hancurkan batu ginjal. Sayangnya di kumis kucing tidak terdapat kandungan Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium. kandungan tersebut bermanfaat :
  • Mengaktifkan keseimbangan enzim
  • Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
  • Menghasilkan sel darah merah
  • Mencegah anemia darah
  • Membantu toleransi gula darah
  • Bersama GAGs, membantu mengatasi toleransi gula darah
Jika anda ingin sembuh dari penyakit batu ginjal anda bisa memesan langsung obat herbal Cara mengobati batu ginjal Jelly Gamat Luxor yang sangat ampuh dan efektif menyembuhkan penyakit batu ginjal anda. Cara mengobati batu ginjal dengan jelly gamat luxor ini sangat baik sekali untuk anda. Untuk informasi pemesanan cara mengobati batu ginjal Jelly Gamat Luxor anda bisa klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar