Kamis, 15 November 2012

Obat Herbal Maag Kronis

Obat Herbal Maag Kronis


Obat Herbal Maag Kronis bisa diobati dengan obat maag alami jelly gamat adalah salah satu cara ampuh untuk mengatasi penyakit maag kronis. Jelly Gamat ini dirancang khusus dari bahan-bahan alami dan diolah dengan peralatan canggih dan telah terbukti khasiat dari jelly gamat ini untuk menyembuhkan atau meredakan  penyakit maag kronis. Pengobatan dengan jelly gamat ini dimungkinkan sangat ampuh karena mengandung zat gizi alami yang dapat menetralisirkan asam lambung menjadi lebih baik.

Sekilas tentang maag kronis


Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:
Gastritis Akut
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
Gastritits Kronis
Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.
Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:
Maag ringan
Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
Maag sedang
Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
Maag kronis
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
Kanker lambung
Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Cara mengobati maag kronis dengan Jelly gamat luxor merupakan solusi cerdas atasi maag kronis

Kandungan Jelly Gamat untuk Menyembuhkan Maag Kronis

Jelly gamat Luxor terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Jelly gamat mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.



Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Itulah salah satu alasan kenapa Jelly gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.


Berikut ini kesaksian testimoni dari pengguna jelly gamat luxor untuk cara mengobati maag kronis



Nama : Japy Adrianus Amos

Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag


Sebelum tau cara mengobati maag kronis dengan jelly gamat luxor
Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah tau cara mengobati maag kronis dengan jelly gamat luxor
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Percayakan pengobatan maag hanya pada Jelly Gamat karena memang sudah terbukti pada kesaksian testimoni setelah mengkonsumsi Jelly Gamat tersebut dan telah dipercaya dikalangan masyarakat untuk meregenerasi sel pada lambung anda. Jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat ini anda bisa mengunjungi layanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar