Jumat, 23 November 2012

Pengobatan Herbal Patah Tulang


Pengobatan Herbal Patah Tulang


Pengobatan Herbal Patah Tulang dengan Jelly Gamat Luxor extra teripang yang sangat baik dan tepat untuk dijadikan pengobatan herbal patah tulang secara alami dan alternatif tanpa efek samping, jika anda yang bermasalah dengan penyakit patah tulang anda segera aatsi dengan pengobatan herbal dari Jellt Gamat Luxor. Kandungan yang dimiliki obat herbal Jelly Gamat Luxor sudah tidak diragukan lagi akan keampuhannya. Pengobatan herbal patah tulang dengan Jelly Gamat Luxor telah dipercaya oleh masyarakat luas sehingga tidak diragukan lagi dengan khasiat yang diberikan Jelly Gamat Luxor sebagai pengobatan herbal patah tulang.

Sekilas tentang patah tulang

Fraktur atau patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya (Smeltzer S.C & Bare B.G, 2001) atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh (Reeves C.J, Roux G & Lockhart R, 2001).

Fraktur adalah masalah yang akhir-akhir ini sangat banyak menyita perhatian masyarakat, pada arus mudik dan arus balik hari raya idulfitri tahun ini banyak terjadi kecelakaan lalu lintas yang sangat banyak yang sebagian korbannya mengalami fraktur. Banyak pula kejadian alam yang tidak terduga yang banyak menyebabkan fraktur.

Sering kali untuk penanganan fraktur ini tidak tepat mungkin dikarenakan kurangnya informasi yang tersedia contohnya ada seorang yang mengalami fraktur, tetapi karena kurangnya informasi untuk menanganinya Ia pergi ke dukun pijat, mungkin karena gejalanya mirip dengan orang yang terkilir.
Patah tulang pada dasarnya bisa terjadi akibat kecerobohan yang tanpa disadari oleh kita, karena yang tidak selalu berhati hati dalam melakukan aktivitas diluar dan terkadang kita lengah dalam berkendara sampai musibah itu datang tak terduga mengalami kecelakaan yang cukup serius bisa mengakibatkan patah tulang, dan bukan hanya itu saja terkadang dirumahpun bisa terjadi. Misalkan jatuh dari kamar mandi mengalami benturan yang mungkin cukup serius sampai terjadinya patah tulang. Patah tulang ini bisa terjadi karena apa saja yang menyebabkan benturan yang sangat herbat sampai bisa terjadinya patah tulang.

Gejala Yang Ditimbulkan Dari patah tulang:
  • Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah.
  • Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan atau bila digerakkan.
  • Mengalami pembengkakan,yang disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera.
  • Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut).
  • Mungkin terlihat bagian tulang yang patah pada luka.
Faktor Penyebab Patah tulang:
  • Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang.
Jenis dan beratnya patah tulang dipengaruhi oleh:
  • Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang
  • Usia penderita
  • Kelenturan tulang
  • Jenis tulang.
  • Dengan tenaga yang sangat ringan, tulang yang rapuh karena osteoporosis atau tumor bisa mengalami patah tulang.
Pengobatan herbal patah tulang dengan Jelly Gamat Luxor yang terbaik

Jelly Gamat Luxor menjadi alternatif pengobatan herbal patah tulang anda secara tradisional yang bisa membantu terapi penyembuhan patah tulang anda dengan baik.mempunyai komponen penting berupa hewan teripang yaitu hewan yang berhabitat di dasar laut yang telah di gunakan sebagai pengobatan herbal patah tulang termasuk sebagai obat herbal patah tulang ini.
Keampuhan Jelly Gamat Luxor sebagai pengobatan herbal patah tulang sudah amat sohor di Malaysia. Yakob Hasaan telah membuktikanya, neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alais pengambilan kulit perut dibagian tengah. darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas.setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu,luka sepanjang 15cm kering serta perihpun hilang.

Lantaran rasa penasaran,hasaan membawa rebusan air teripang ke laboratorium Kuala Lumpur Malaysia.ahli Farmakologi klinis itu membuat percobaan.tiga kelompok kelinci masing-masing terdiri atas 5 ekor disayat hingga menimbulkan luka sepanjang 10cm.luka sayat pada kelompok pertama diolesi rebusan air teripang,kelompok 2 dioles Yodium dan kelompok 3 tanpa perlakuan.air rebusan teripang dan yodium diberikan 3 kali sehari.dua hari berselang,luka kelompok pertama mengering,kelompok 2 masih basah,dan luka kelompok 3 terinfeksi.

Jelly Gamat Luxor dapat membantu mengatasi patang tulang karena beberapa alasan diantaranya yaitu memiliki kandungan kolagen yang berperan untuk membantu proses penyembuhan luka luar maupun luka dalam secara keseluruhan. Diantaranya bisa membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang. serta mengandung komponen kalsium dan fosfor, dalam pengobatan herbal patah tulang Jelly Gamat Luxor tersebut akan membuat tulang yang pecah / patah menjadi lebih keras dan cepat menyambung seperti semula. Dan serat-serat kolagen ini bisa membuat tulang lebih kuat dan tidak akan mudah patah lagi, karena itulah pengobatan herbal patah tulang Jelly Gamat Luxor sangat tepat sebagai solusi alternatif untuk mengatasi patah tulang.

Terstimoni pengobatan herbal patah tulang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Nama : Imam Kurnain
Umur : 61 Tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Patah Tulang bahu
Jenis Prodak : Jelly Gamat Luxor

Sebelum berangkat ke Jepang kurang lebih satu bulan sebelumnya, saya mengalami kecelakaan di tabrak motor sehingga saya mengalami luka di pelipis, bibir di jahit dan patah tulang bahu serta engselnya terlepas. Namun setelah minum jelly gamat kurang lebih 6 X 1,5 sdm sehari, Alhamdulillah linu-linu di lengan tidak terasa dan tulang yang patah cepat tersambung kembali sehingga ahli terapi tulang patah pun heran, mengapa dalam 1 bulan bisa pulih kembali dan saya bisa ikut tour ke Jepang selama seminggu. Tangan saya pun terbebas dari padahal cuaca di Jepang cukup dingin, yaitu -5 derajat celcius (musim salju).Sekarang giliran anda membuktikan kahsiat jelly gamat dan jangan pernah lupa untuk berdoa karena hanya tuhanlah yang dapat memberikan kesehatan sejati.Semoga kita selalu di beri kesehatan aamiin.

Pengobatan herbal patah tulang untuk anda yang bermasalah dengan patah tulang anda atasi dan sembuhkan segera dengan pengobatan herbal patah tulang Jelly Gamat Luxor yang aman sekali untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh anda, untuk informasi dan pemesanan pengobatan herbal patah tulang Jelly Gamat Luxor,silahkan anda kunjungi dibawah ini:

Cara Pemesanan
cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar