Selasa, 27 November 2012

Pengobatan Penyakit Usus Buntu


Pengobatan Penyakit Usus Buntu


Pengobatan Penyakit Usus Buntu. penyakit usus buntu paling ditakuti sekarang karena pengobatannya harus melakukan operasi dan memerlukan biaya besar namun sekarang ada solusinya dari kami obat herbal Jelly Gamat Luxor sebagai Pengobatan Penyakit Usus Buntu. Pengobatan Penyakit Usus Buntu Jelly Gamat Luxor ini memang cocok sekali untuk anda karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh anda sehingga aman untuk dikonsumsi. Pengobatan Penyakit Usus Buntu ini telah teruji secara klinis dan direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk mengatasi masalah penyakit anda. Pengobatan Penyakit Usus Buntu maka anda tidak perlu ragu lagi.

penyakit usus buntu >>>

Usus buntu dalam bahasa latin disebut sebagai Appendix vermiformis, Organ ini ditemukan pada manusia, mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Pada awalnya Organ ini dianggap sebagai organ tambahan yang tidak mempunyai fungsi, tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi apendiks adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) dimana memiliki/berisi kelenjar limfoid.

Seperti organ-organ tubuh yang lain, appendiks atau usus buntu ini dapat mengalami kerusakan ataupun ganguan serangan penyakit. Hal ini yang sering kali kita kenal dengan nama Penyakit Radang Usus Buntu (Appendicitis).

Penyebab Penyakit Radang Usus Buntu (Appendicitis)

Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri, namun faktor pencetusnya ada beberapa kemungkinan yang sampai sekarang belum dapat diketahui secara pasti. Di antaranya faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, cancer primer dan striktur.

Diantara beberapa faktor diatas, maka yang paling sering ditemukan dan kuat dugaannya sebagai penyabab adalah faktor penyumbatan oleh tinja/feces dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan atau pembesaran inilah yang menjadi media bagi bakteri untuk berkembang biak. Perlu diketahui bahwa dalam tinja/feces manusia sangat mungkin sekali telah tercemari oleh bakteri/kuman Escherichia Coli, inilah yang sering kali mengakibatkan infeksi yang berakibat pada peradangan usus buntu.

gejala usus buntu >>>

Penyakit Radang Usus Buntu akut (mendadak)
Pada kondisi ini gejala yang ditimbulkan tubuh akan panas tinggi, mual-muntah, nyeri perut kanan bawah, buat berjalan jadi sakit sehingga agak terbongkok, namun tidak semua orang akan menunjukkan gejala seperti ini, bisa juga hanya bersifat meriang, atau mual-muntah saja.

Pengobatan penyakit usus buntu dengan Jelly Gamat Luxor

Pengobatan Penyakit Usus Buntu obat herbal jelly gamat luxor merupakan produk herbal unggulan yang kami pasarkan kepada masyarakat untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit usus buntu karena Pengobatan Penyakit Usus Buntu obat herbal jelly gamat luxor mengandungan CGF ( cell grow faktor ) kandungan tersebut berperan meregenerasi sel yang rusak dan memperbaiki peradangan usus dengan demikian usus akan kembali pulih dan bekerja sebagai mana mestinya

Pengobatan Penyakit Usus Buntu obat herbal jelly gamat luxor terbuat dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas dengan 1000 kandungan spesies gamat di dalamnya akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja selain itu Pengobatan Penyakit Usus Buntu obat herbal jelly gamat luxor juga telah lulus uji verifikasi secara klinis dan mendalam penelitian tersebut di lakukan di malaysia selama 8 tahun yang menunjukan bahwa kandungan gamat emas ekstrak teripang sangat baik untuk di jadikan pengobatan seperti mengobati maag, diabetes, gagal ginjal, penyembuh luka baik luka luar maupun dalam seperti halnya luka pada peradangan usus dengan cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Pengalaman Sembuh Berkat Pelantara Pengobatan Penyakit Usus Buntu Jelly Gamat Luxor

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

Pendarahan yang saya alami setiap kali BAB sejak yahun 1995-2007 sangat menyiksa, semula dikatakan hanya menderita haemoroid namun tak kunjung sembuh, tutur Ibu Rita Elida asal Bengkulu. Suatu ketika saya mengalami pendarahan yang cukup berat karena darah yang keluar ketika BAB sangat banyak sekitar setengah cangkir. Diawal Februari 2007 saya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan endoskopi dan kolonoskopi di Jakarta agar menjadi jelas penyakit apa yang sedang saya alami, tutur Ibu Rita Elida saat hadir di acara seminar kesehatan Luxor di Bengkulu. Hasilnya ? Usus besar saya mengalami pendarahan dan pada waktu itu dokter mengatakan sudah ada benih-benih kanker usus saya, dan tindakan yang harus saya lakukan adalah operasi. Pilihan yang berat bagi saya, dan atas kemauan sendiri saya menunda operasi seraya mencari upaya lain agar dapat pulih.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

Seturut dengan jalanNya, suatu ketikan suami saya melihat artikel Obat Alami Usus Buntu Jelly gamat dan spirulina di salah satu majalah yang mengulas keluhan yang serupa dengan apa yang saya alami saat itu. Dukungan suami merupakan motivasi terbesar saya untuk sembuh dan melalui ia pula akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mengonsumsi Obat Alami Usus Buntu Gamat dan spirulina sejak April 2007. Obat Alami Usus Buntu Jelly gamat saya minum 2×2 sdm/hari, dan spirulina 2×10 tablet/hari. Perbaikan yang saya alami terasa satu bulan kemudian, badan terasa lebih fit dan lebih kuat. Bulan berlalu hingga akhirnya, Desember 2007 saya merasa kesehatan saya sudah jauh lebih baik dan kami putuskan untuk melakukan cek kembali ke Jakarta. Hasilnya, luar biasa dokter mengatakan luka di suus saya sudah mengering dan membaik, tidak perlu lagi operasi . Jelly gamat dan spirulina memang dapat diandalkan untuk memulihkan luka organ dalam, saya sudah membuktikannya

Kesaksian serta penjelasan diatas maka anda bisa membuktikannya langsung apabila anda memiliki penyakit. Dengan mengkonsumsi Pengobatan Penyakit Usus Buntu Jelly Gamat Luxor maka anda akan terbebas dari penyakit yang anda derita karena Pengobatan Penyakit Usus Buntu Jelly Gamat Luxor ini mampu mengobati penyakit kronis apapun. Maka dari itu untuk anda yang ingin mengetahui informasi pemesanan anda bisa klik gambar dibawah ini.

Cara Pemesanan
cara pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar