Senin, 10 Desember 2012

Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan


Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan


Radang tenggorokan, anda pernah menderitanya? biasanya upaya pengobatan apa yang anda lakukan untuk mengobati Radang tenggorokan tersebut yaitu dengan Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan TricaJus. Bagi anda yang saat ini belum juga menemukan solusi yang tepat untuk Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan TricaJus, jangan bingung lagi karena sekarang telah tersedia cara alami untuk mengatasi radang tenggorokan yaitu melalui Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan TricaJus. Apa itu TricaJus? TricaJus merupakan minuman herbal multikhasiat yang dimana salah satu khasiatnya mampu mengatasi radang tenggorokan secara alami hingga benar-benar sembuh dengan Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan.

Pengertian Radang Tenggorokan

Radang Tenggorokan adalah penyakit peradangan yang menyerang tenggorokan atau faring. Radang tenggorokan berarti dinding tenggorokan menebal atau bengkak, berwarna lebih merah, ada bintik-bintik putih dan terasa sakit bila menelan makanan.

Radang Tenggorokan terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :

1. Radang Tenggorokan Akut, disebut Radang Tenggorokan Akut jika berlangsung kurang dari beberapa hari.

2. Radang Tenggorokan Kronis, Radang Tenggorokan Kronis berlangsung lebih dari 3 minggu. Bentuk kronis dari penyakit radang tenggorokan ini kebanyakan terjadi pada usia pertengahan dan lebih sering terjadi pada pria daripada wanita.

Penyebab Radang Tenggorokan

Berikut beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya Radang Tenggorokan, seperti :
Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
Bakteri streptokokus, dipastikan dengan Kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dapat ditemukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah – muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
Merokok.

Gejala Radang Tenggorokan

Perhatikan salah satu tanda atau gejala radang tenggorokan berikut ini, siapa tahu anda mengalaminya dan kemungkinan gejala yang anda alami tersebut merupakan tanda bahwa anda menderita radang tenggorokan. Berikut ini tanda atau gejala dari Radang Tenggorokan, antara lain :
  • rasa pedih atau gatal dan kering.
  • batuk dan bersin.
  • sedikit demam atau tanpa demam.
  • suara serak atau parau.
  • hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung.
Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan Dengan Obat Herbal TricaJus

Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan Tricajus merupakan terobosan minuman kesehatan yang berkhasiat membersihkan organ dalaman serta melancarkan perjalanan darah. Juga memaksa menyingkirkan sisa toksin dan mengimbangi sistem hormon seterusnya meningkatkan kekuatan seksual seseorang.

Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan Tricajus tidak memiliki batasan gender. Jadi pria maupun wanita bisa mengkonsumsinya. Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan Tricajus Adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan TricaJus memadukan keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebgai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal.

Tribulus

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terrestris adalah golongan saponi (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Assensial.

Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia.Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semulajadi di jajaran pegunungan Andes Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi di seluruh dunia.Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan tinggi.

Maca dapat hidup pada cuaca sangat ekstrim, yaitu panas pada siang hari, dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang.

Maca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici.
Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organic, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki ( 4000’) diatas permukaan laut.

Kandungan Utama TRICAJUS :

1. Lepidium Peruvianum Chacon (Maca), Tribulus Terresteris, Tea Polyphenols
2. Lemon Juice Powder, Citric Acid, Plum Powder
3. Pengawet dan Perasa Makan yang diijinkan permitted food preservative and flavoring
4. Karbohidrat 59%, Protein 14%, Serat 9%, Lipds 2%, Mineral dan Vitamins lain 16%

Siapa pun yang telah mencoba untuk mengkonsumsi Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan Trica Jus pasti bisa merasakan khasiatnya..!! Lakukanlah segera mengkonsumsi Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan Trica Jus yang telah teruji dan terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit!!!!!!!! Segeralah anda memesan Pengobatan Herbal Sembuhkan Radang Tenggorokan TricaJus dengan ikuti format pesanan dibawah ini.
Cara pemesanan TricaJus
Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :
OHT : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273
Contoh untuk pemesanan 3 sachet
OHT : Candra: 3 sachet : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar