Selasa, 11 Desember 2012

Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami


Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami


Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami dengan Obat herbal Tricajus sangat cocok untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk atasi liver dan untuk mencegahnya sebelum penyakit liver anda lebih parah. Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami TricaJus merupakan cara alami mengobati liver yang terbaik saat ini. Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami Tricajus ini memberikan reaksi yang cepat, aman bagi tubuh dan sangat ampuh untuk mengatasi liver, bahkan sangat berfungsi juga untuk meningkatkan hormon tubuh. Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami Trica Jus Atasi penyakit liver dengan Aman, Mudah dan efektif untuk mengatasi penyakit liver anda.

Penyakit Liver

Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan. Selain itu Fungsi hati adalah sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah, sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral, seperti besi, kalium, dan tembaga, penyimpan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolesterol.

Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri. Oleh sebab itu, bila sebagian liver diangkat maka dalam waktu relatif tidak terlalu lama (sekitar 2 minggu) dapat tumbuh kembali keukuran asalnya karena liver sendiri terdiri atas sel-sel kecil yang disebut hepatosit yang berfungsi memproduksi sel-sel baru dalam waktu yang cepat.

Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleha bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan. Penyakit liver ini dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis. Segera Pesan obat tradisional Liver.

Penyebab penyakit liver

Secara umum penyebab penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi berikut ini :
Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
Kekurangan gizi atau nutrisi
Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab
Segera Pesan obat tradisional Liver.

Gejala penyakit Liver

Berikut ini adalah gejala penyakit liver yang biasa dialami dan terlihat pada penderita penyakit liver :
Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
Sering muntah dan kehilangan selera makan.
Mudah depresi
Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
Warna tinja / feces pucat
Kehilangan berat badan dengan cepat
Kadar gula darah rendah (Hipoglikemia)
Gairah seks menurun
Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)

Sembuhkan Penyakit liver Secara Alami dengan obat herbal Tricajus

Maca (Lepidium meyenii atau Lepidium peruvianum)
maca bahan utama trica Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Tricajus adalah obat Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami dengan obat herbal penyakit liver herbal dari tribulus dan maca. Dengan berpadunya tribulus dan maca dalam Sembuhkan Penyakit Liver Secara AlamiTrica jus membuat khasiat dari tribulus dan maca bukan hanya berakumulasi namun khasiatnya justru berkali-kali lipat lebih efektif dan berkhasiat. Telah banyak yang membuktikan khasiat dari Trica jus ini untuk Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami.

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
Tenaga : 78,4cal
Lemak : 0gr
Karbohidrat : 19,52gr
Fiber diet : 0gr
Total Oligosaccharides : 5,06gr
Protein : 0,1gr

Kesaksian sembuh berkat sembuhkan liver dengan obat herbal Tricajus

I Wayan Terang Pawaka
Penyakit : Radang Hati
Karang Asem – BaliSaya menderita penyakit radang hati, radang usus besar dan asam lambung. Namun setelah saya minum TricaJus sampai 30 sachet semua penyakit saya hilang dan hasil laboratorium semua penyakit saya negatip & untuk menjaga kondisi saya, saya tetap minum TricaJus sampai sekarang. TricaJus dahsyat…!!!

Dengan adanya bukti serta Testimoni diatas memberikan bukti kuat keampuhan Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami dengan obat herbal Tricajus. Karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami dengan obat herbal Tricajus tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Untuk informasi dan pemesanan Sembuhkan Penyakit Liver Secara Alami dengan obat herbal Tricajus anda bisa ikuti petunjuk pemesanan dibawah ini:
Cara pemesanan TricaJus

Cara pemesanan TricaJus sangat mudah, cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :

OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon 
….>>>   kirim ke 081912792273

Contoh untuk pemesanan 3 pack
OHA : Candra: 3 pack : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx
….>>>   kirim ke 081912792273

PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar