Jumat, 01 Maret 2013

Obat Herbal Penyakit Varikokel Tradisional | Pengobatan Ampuh Varikokel Terbaik



Penanganan Secara Tradisional Untuk Penyakit Varikokel

Obat Herbal Penyakit Varikokel Penyakit yang satu ini mungkin jarang kita dengar ditelinga kita kita, marikita bahas penyakit varikokel ini dan apa solusi terbaiknya untuk mengobati penyakit varikokel cara ampuh mengobati penyakit varikokelini. Varikokel atau varicocele atau bisa juga disebut varises, adalah dilatasi abnormal dari vena pada pleksus pampiniformis akibat gangguan aliran darah balik vena spermatika interna. Kelainan ini terdapat pada 15% pria. Varikokel ternyata merupakan salah satu penyebab infertilitas atau kemandulan pada pria dan didapatkan 21-41% pria yang mandul menderita varikokel
Hingga sekarang masih belum diketahui secara pasti penyebab varikokel, tetapi dari pengamatan membuktikan bahwa varikokel sebelah kiri lebih sering dijumpai daripada sebelah kanan (varikokel sebelah kiri 70–93 %). Hal ini disebabkan karena vena spermatika interna kiri bermuara pada vena renalis kiri dengan arah tegak lurus, sedangkan yang kanan bermuara pada vena kava dengan arah miring. Di samping itu vena spermatika interna kiri lebih panjang daripada yang kanan dan katupnya lebih sedikit dan inkompeten.
Penyebab Terjadinya Penyakit Varikokel
Penyebab pasti terjadinya penyakit varikokel pada seseorang sampai saat ini belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan faktor penyebab varikokel adalah faktor genetik, makanan yang di oksidasi tinggi, seperti makanan yang dimasak dengan cara dibakar. suhu testis idealnya adalah 1-2 derajat dibawah suhu tubuh. Suhu yang tinggi disekitar testis, dapat memicu pelebaran pembuluh darah balik didaerah itu, faktor lainnya pria dengan rutinitas sehari-hari yang menyebabkan tekanan tinggi di daerah sekitar perut pun bisa memicu munculnya varikokel.

Obat Herbal Penyakit Varikokel Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

Kami tawarkan kepada Anda cara ampuh mengobati penyakit varikokel secara alami dengan Ace Maxs yang telah terbukti efektip dalam menyembuhkan varikokel, dan juga tanpa efeksamping, karena terbuat dari bahan yang alami tanpa zat kimia. Obat Ace Maxs ini telah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal dari MUI.cara ampuh mengobati penyakit varikokel
Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang mana dalam kulit mnggis tersebut terdapat suatu zat xanthone yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit, tak hanya penyakit varikokel yang dapat disembuhkan dengan Ace Maxs ini, penyakit lainpun seperti penyakit jantung, diabetes, asam urat, dll juga bisa disembuhkan oleh Ace Maxs. Di dalam xanthone tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, cara ampuh mengobati penyakit varikokel dengan Ace Maxs ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Pesan Ace Maxs Sekarang
kami berikan kemudahan untuk anda
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar