Senin, 25 Maret 2013

Tuntaskan Kanker Hati Secara Herbal Dengan Jus Kulit Manggis


Obat alami jus kulit manggis. Cara ampuh sembuhkan kanker hati dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi alternatif yang sangat menguntungkan sekali untuk anda. Sebab, Ace Maxs terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan antikanker dan antioksidan diolah menjadi perpaduan obat herbal alami multikhasiat mampu sembuhkan segala penyakit termasuk juga kanker hati ini. Kami sarankan obat herbal kanker hati untuk pengobatannya dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Apa itu kanker hati ?

Kanker hati adalah kanker yang dimulai dari hati, sebagai lawan untuk kanker yang berasal dari organ lain dan bermigrasi kehati, yang dikenal sebagai metastasis hati.
Kanker hati adalah kanker ke lima yang paling umum di dunia. Suatu kanker yang mematikan, kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam jangka waktu satu tahun. Pada tahun 1990, organisasi kesehatan dunia memperkirakan bahwa ada kira-kira 430,000 kasus-kasus baru dari kanker hati diseluruh dunia, dan suatu jumlah yang serupa dari pasien-pasien yang meninggal sebagai suatu akibat dari penyakit ini. Sekitar tiga per empat kasus-kasus kanker hati ditemukan di Asia Tenggara dan Afrika sub sahara ( mozambique dan afrika selatan ).

Penyebab kanker hati di antaranya :

  1. infeksi virus hepatitis B dan C
  2. siroris hati
  3. redisposisi herediter
  4. infeksi farasit clonorchis sinensis
  5. ras atau keturunan
  6. makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol)
  7. banyak mengkonsumsi oabt-obatan
  8. zat pewarna
  9. pemanis buatan

Berikut ini adalah tanda-tanda yang perlu diwaspadai jika dialami oleh anda, karena bisa jadi anda terkena penyakit kanker hati :

  1. demam
  2. rasa menggigil
  3. gangguan metabolisme
  4. gangguan fungsi hati
  5. nafsu makan berkurang sehingga berat badanpun otomatis turun
  6. kelelahan dan mudah merasa cape yang luar biasa
  7. rasa nyeri pada perut, punggung dan bahu
  8. warna kulit dan mata penderita menjadi kuning
  9. mengalami pendarahan didalam tubuh
  10. urine yang terlihat lebih pekat dan berwarna gelap

Ace Maxs sebagai obat herbal kanker hati No satu dan terbaik dalam penyembuhan


Pengobatan kanker hati dengan obat herbal kanker hati Ace Maxs merupakan alternatif pengobatan yang paling aman dan efektif menggempur sel kanker, terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan di campur dengan bunga rosella hitam yang mampu mengurangi keasaman sehingga aman untuk lambung terutama bagi mereka yang mempunyai maag kronis.

Khasiat kulit manggis dalam obat herbal kanker hati Ace Maxs mampu menumpas kanker dikarenakan ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak dalam obat herbal kanker hati Ace Maxs memiliki peranan yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan juga kanker-kanker lainnya  Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000  kali lebih kuat dibanding dengan tindakan secara kemotrapi yang biasa dilakukan untuk penanganan kanker.

Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker hati maka kami memiliki solusi yang tepat untuk pengobatannya yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari secara rutin maka penyakit anda akan berangsur sembuh tanpa melalui operasi. Untuk mengetahui informasi dan cara pemesanan anda bisa SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :



OHAN : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan Kirim ke 081912792273

Contoh :

OHAN : Aries : Jl. Yupiter No. XI Tasik : 3btl Kirim ke 081912792273


Atau klik disini untuk informasi lebih lanjut

Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar